Ini dia Kunci Rahasia Magnet Rezeki

Dalam hidup ini, siapa yang tak ingin rezekinya lancar? Orang hidup, pastinya butuh rezeki. Apalagi jika bisa mendapatkan keberlimpahan rezeki.

Tentunya termasuk Anda, bukan? Ya, semua makhluk hidup sudah dijamin rezeki oleh-Nya. Seperti yang tertuang dalam QS, ayat 6, bunyinya “…… dan tidak satu pun makhluk bergerak di bumi melainkan dijamin Allah rezekinya”

Saat Anda baca tulisan ini, saya yakin Anda ingin sebuah solusi agar dikejar rezeki bukan? Jika jabwannya adalah iya, milikilah jiwa atau mental kaya.

Memang, rezeki identik dengan uang. Namun, rezeki tak selalu soal uang. Jika Anda menyadari, rezeki itu sudah datang Anda saat ini. Ketika Anda baca artikel ini pun termasuk rezeki.

Karena sebentar lagi Anda akan tahu 1 kunci rahasia untuk bisa jadi magnet rezeki. Dan ini hanya 1 kunci saja. Tak banyak.

Jika Anda bisa melakukannya secara konsisten dan mindset Anda pun benar, maka rezeki Anda bisa berlimpah mengalir deras tanpa batas.

Rahasi Menjadi Magnet Rezeki

Satu kunci rahasia magnet rezeki di sini adalah Memberi Keberlimpahan dan Kebahagiaan pada Orang Lain.

Ketika Anda memberi, itu berarti Anda membahagiakan dan memberi keberlimpahan pada orang lain. Misalnya, Anda mentraktir teman atau Anda bersedekah pada orang yang butuh.

Mungkin juga Anda menghutangi kerabat Anda. Saat Anda memberi bantuan, mereka merasa bahagia. Mereka mendapatkan keberlimpahan perasaan dalam hidupnya.

Anda sudah mengobati perasaan gelisah, cemas, dan khawatirnya sehingga tergantikan dengan rasa bahagia dan berlimpah.

Di saat mereka merasa berlimpah dan bahagia itulah, maka sebenarnya Anda telah mengundang rezeki dalam hidup Anda.

Apa yang Anda berikan, itulah yang akan Anda terima. Sayangnya, banyak orang yang belum menyadari dengan sepenuhnya.

Saat memberi, terutama sedekah, baik untuk peminta-minta, orang fakir, nyumbang di tempat kondangan, atau bentuk pengeluaran uang lainnya, banyak yang merasa uangnya berkurang.

Apakah Anda merasa demikian? Seakan uang semakin tipis dari dompet Anda karena dikeluarkan untuk orang lain.

Bila demikian halnya, Anda belum sepenuhnya memberi. Ada perasaan kurang dalam diri Anda. Anda belum punya mental kaya seutuhnya.

Bagaimana rezeki mau datang?

Oleh karena itu, ciptakan kebahagiaan pula saat Anda bisa memberikan kebahagiaan pada orang lain. Bukankah seharusnya jiwa sosial Anda aktif ketika benar-benar bisa membantu dengan tulus.

Saat memberi dengan tulus itulah, maka diri Anda pun bisa bahagia secara otomatis. Niatkan diri Anda saat memberi uang atau sedekah adalah sama halnya memberi keberlimpahan untuk diri Anda sendiri.

Dengan menciptakan keberlimpahan dan keberlimpahan pada orang lain, maka magnet rezeki pun tercipta dalam diri Anda.

Tak hanya memberi dalam bentuk uang saja, tapi banyak hal yang bisa Anda berikan.

Bisa membantu memudahkan urusan orang lain, menghibur saudara atau teman di kala sedih, memberi motivasi atau nasihat bagi yang butuh, dan sebagainya.

Alhasil, mulai sekarang dan seterusnya sadari dan ubah cara pandang Anda bila masih keliru.

Latihlah dengan hal terkecil terlebih dulu. Termasuk juga saat Anda membeli makanan, baju, atau minuman.

Niatkan Anda memberi keberlimpahan dan kebahagiaan pada orang lain dengan uang yang Anda tukarkan pada barang yang Anda butuhkan.

Secara tak langsung, Anda pun memberlimpahi dan memabahagiakan diri Anda sendiri bukan? Karena kebutuhan Anda terpenuhi.

Bangun rasa berlimpah dan kebahagiaan diri Anda dengan memberi keberlimpahan serta kebahagiaan pada orang lain. Dengan begitu, magnet rezeki dalam hidup Anda bisa tercipta.

Sumber : https://www.quantumqolbu.com